Perpustakaan Untan

Perpustakaan Untan

Posted on

Perpustakaan Untan

Kata-kata pembuka sebelum pendahuluan atau Pengantar

Halo Sahabat Literasi Guru,

Selamat datang di blog saya! Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat Perpustakaan Untan. Perpustakaan Untan merupakan salah satu perpustakaan terbesar dan terlengkap di Kalimantan Barat. Perpustakaan ini memiliki koleksi buku yang sangat lengkap, mulai dari buku-buku pelajaran, buku-buku ilmiah, hingga buku-buku fiksi.

Perpustakaan Untan juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti ruang baca yang nyaman, ruang diskusi, ruang internet, dan ruang koleksi khusus. Perpustakaan ini juga memiliki koleksi jurnal ilmiah yang lengkap, sehingga sangat cocok bagi para mahasiswa dan peneliti yang sedang mencari referensi.

Pendahuluan

Perpustakaan Untan merupakan salah satu perpustakaan terbesar dan terlengkap di Kalimantan Barat. Perpustakaan ini memiliki koleksi buku yang sangat lengkap, mulai dari buku-buku pelajaran, buku-buku ilmiah, hingga buku-buku fiksi. Perpustakaan Untan juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti ruang baca yang nyaman, ruang diskusi, ruang internet, dan ruang koleksi khusus.

Perpustakaan Untan didirikan pada tahun 1959. Pada saat itu, perpustakaan ini hanya memiliki koleksi buku sebanyak 1.000 eksemplar. Namun, seiring berjalannya waktu, koleksi buku di Perpustakaan Untan terus bertambah. Pada tahun 2019, koleksi buku di Perpustakaan Untan telah mencapai lebih dari 1 juta eksemplar.

Isi Artikel

Perpustakaan Untan terletak di Jalan A. Yani, Pontianak, Kalimantan Barat. Perpustakaan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Perpustakaan Untan dapat diakses oleh seluruh mahasiswa dan masyarakat umum.

Untuk dapat mengakses koleksi buku di Perpustakaan Untan, pengunjung harus terlebih dahulu menjadi anggota. Anggota Perpustakaan Untan dapat memperoleh kartu anggota dengan menunjukkan kartu identitas diri dan membayar biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran untuk anggota mahasiswa sebesar Rp5.000,00, sedangkan biaya pendaftaran untuk anggota masyarakat umum sebesar Rp10.000,00.

Baca Juga:  Bahasa Arab Perpustakaan

Kata Penutup atau disclaimer

Demikianlah artikel tentang Perpustakaan Untan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang Perpustakaan Untan, silahkan hubungi saya melalui email atau telepon.

Perlu dicatat bahwa informasi yang disajikan dalam artikel ini mungkin telah berubah. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Perpustakaan Untan, silahkan kunjungi situs web resmi Perpustakaan Untan atau hubungi langsung Perpustakaan Untan.Semoga Bermanfaat dan Selamat Belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *